Senin, 11 Desember 2017

AKSI NATAL SEBAGAI PERWUJUDAN KASIH ALLAH KEPADA SESAMA

KEBHINEKAAN BERAWAL DARI RUMAH




Perbedaan sebagai anugerah Allah yang mempersatukan bukan menceraikan. Menyadari bahwa kita diciptakan Allah dengan bermacam-macam perbedaan meliputi wajah, bentuk tubuh,  suku, agama, pemikiran dll. Seharusnya beracam perbedaan itu bisa dijadikan sarana untuk saling mengisi dan melengkapi satu sama lain.

AKSI NATAL SEBAGAI PERWUJUDAN KASIH ALLAH TERHADAP SESAMA

Allah mengutus Yesus ke dunia ini adalah sebagai bentuk cinta kasihnya yang besar kepada umat manusia. Pertanyaannya adalah bagaimana cara kita membalas cinta Allah?
1. Hidup menurut kehendak Allah
Cara untuk hidup menurut kehendak Allah adalah salah satunya mengubah cara berdoa kita. Selama ini kita sudah terlalu banyak bicara ketika berdoa, maka banyak lah hening dan cobalah untuk lebih banyak mendengarkan, biarkan Allah yang berbicara.

2. Membagikan kasih yang Allah telah berikan kepada orang-orang di sekitar kita. 
Kita adalah citra Allah. Jadi kalau orang-orang di sekitar kita bisa merasakan kehadiran Allah lewat diri kita maka kita sungguh-sungguh merupakan citra Allah.

Bagi kami cara untuk membagikan kasih kepada orang-orang di sekitar kami adalah dengan cara menyisihkan apa yang kami miliki dan membagikan kepada orang-orang di sekitar kami. Supaya orang-orang itu bisa merasakan kemurahan dan kasih karunia dari Allah juga.

Pada hari ini Selasa, 12 Desember 2017 kami melakukan kegiatan berbagi kasih. Kegiatan-kegiatan yang kami lakukan antara lain:
(Membagikan sembako untuk para tukang sapu jalan raya)

(Kunjungan ke Rumah Singgah Puspita, Klender)

(Kunjungan ke Panti Tuna Ganda, Gandaria)

(Pembagian sembako untuk warga RT sekitar sekolah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar